Contoh Kasus Special Need (Autis)

Beberapa waktu yang lalu, saya melakukan kontak telepon dengan teman saya Bapak Sandy yang concern tentang problem anak autis, dan ternyata setelah beberapa lama kami berbicara, ternyata banyak sekali hal baru yang mungkin sangat sulit dinalar akal sehat, namun itu nyata.

Sekilas tentang Bapak Sandy, beliau memiliki seorang anak yang Autis, dan kini sang Anak sudah berusia 10 tahun. Dari pengalaman pribadi Pak Sandy inilah akhirnya beliau memutuskan untuk membantu sesama orangtua yang mencari solusi untuk anak autis. Cara penanganan anak autis yang dilakukan Pak Sandy mungkin sangat unik dan berbeda dari yang pernah kita ketahui, namun paling tidak ini cukup membawa kemajuan bagi putra Pak Sandy, karena itu jika memang pembaca ingin tahu lebih lanjut tentang bagaimana beliau melakukan itu semua, jangan ragu untuk menghubungi Pak Sandy. Beliau pasti akan dengan tulus mau membantu.

Menurut pendapat saya, bapak sandy sangat hebat, karena berkat dia dan pengalaman mengurus anaknya banyak orang tua yang dapat terbantu.

Refferensi: http://www.infoanak.com/anak-autis-1000-kejadian-1000-kasus-unik/

No Response to "Contoh Kasus Special Need (Autis)"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes